Wednesday, June 18, 2014

Menghasilkan uang dari produk PLR dan MRR

Wednesday, June 18, 2014 Posted by Sharing Knoladge 73 No comments

Menghasilkan uang dari produk PLR dan MRR


http://www.meurahpasee.blogspot.comHalo Sobat Imer's, apa kabar? sudahkah anda memiliki Kartu Payoneer? jika belum memiliki silahkan Sign Up klik disini ya :)
Pada artikel sebelumnya, kita sudah belajar bagaimana para internet marketer menghasilkan uang (dollar) dari pasar internet / online. Secara ringkas jalurnya adalah riset permasalahan yang ada atau mencari produk yang diinginkan pasar (internet/online), kemudian membuat produk (product creation) dan memasarkannya (menjaring traffic internet).

Bagaimana apabila kita belum mampu atau belum mempunyai produk untuk dijual? Jawabannya mudah. Manfaatkan secara maksimal produk PLR atau MRR. Produk PLR (Private Library Right) dan MRR (Master Reseller Right) adalah produk yang dijual di Internet yang dapat digunakan kembali oleh pembeli. Tergantung dari lisensinya, PLR dapat digunakan, dikalim, diedit, digabungkan oleh pembelinya. Tentu ini mengasyikkan. Kita tidak perlu susah payah untuk menciptakan produk, tetapi tinggal copy-paste, dan jadilah produk kita sendiri.

Bagaimana dengan MRR? Produk dengan lisensi MRR adalah produk yang dapat kita jual kembali dan keuntungannya 100% milik kita.

Bagaimana dengan harganya? Biasanya produk PLR lebih mahal daripada MRR. Tentu saja karena dengan PLR kita bisa mengklaimnya sebagai produk pribadi. Dimana kita bisa mendapatkan paket produk yang lengkap? Apabila sasaran Anda adalah pasar luar negeri (dollar) tentu saja kita harus mencari produk yang berkualitas. Ada dua tempat yang saya rekomendasikan:

- Intermarketingzoom.com; Tempat berkualitas untuk mencari tidak saja produk PLR dan MRR tetapi juga produk Giveaway (dapat diberikan sebagai hadiah/free product), Personal Use dan Reseller Right. Produknya bermacam-macam, tidak saja ebook, tetapi juga audio, software, template dan grafis. Klik disini

250 x 250
- Indomembership.com; walau dikelola oleh lokal, tetapi isinya tidak kalah sebagai amunisi untuk “menyerang” pasar luar negeri. Dan harganya murah. Klik disini
Jadi tunggu apalagi? Silahkan cek, klik dan register, untuk segera memulai bisnis internet marketing Anda.
http://indomembership.com

0 komentar:

Post a Comment

Masukkan komentar anda tentang blog saya