Tuesday, October 2, 2012

Tuesday, October 02, 2012 Posted by Sharing Knoladge 73 No comments


Menghayal bukanlah jalan keluar menuju sukses!!!

Dalam keseharian manusia sering disibukkan dengan hal-hal yang kurang strategis serta cepat membosankan, mungkin inilah suatu alasan kenapa kita cenderung melakukan aktifitas tanpa perhitungan untung rugi. Barang kali semua itu terjadi karena kita terpengaruh oleh berbagai situasi, seperti rasa takut akan gagal sehingga cenderung menghindari. Atau kurang bersyukur, hingga berkah menjauh dari apa yang kita dapatkan. Ada kala mungkin menggap semua sama serta sepele, hingga hamparan peluang yang terpampang didepan kita biarkan berlalu dan duluan diserobot orang bahkan menghilang tanpa sempat mempelajarinya sekalipun.
Begitulah sekelumit kisah kehidupan yang sering hinggap pada diri manusia, berbagai informasi sering terabaikan tanpa sempat dimanfaatkan. Lalu dikemudian hari barang kali yang muncul hanyalah sekelumit impian tanpa harapan atau dengan kata lain menghayalkan sesuatu yang diluar jangkauan tanpa mau berusaha sedikitpun apalagi berkorban, sungguh mustahil bila kita mengharapkan sesuatu tanpa usaha serta pengorbana/modal.
Sobat-sobit sekalian mari berbenah diri, waktu masih terbentang jauh, ciptakan berbagai peluang selagi kita bisa, jangan biarkan diri kita terus terobsesi oleh berbagai macam keadaan dan suasana yang mengarahkan kita pada keterpurukan. Mari sedikit bersyukur atas apa yang telah kita terima dan teruslah mencoba, berusaha serta berdoa agar impian jadi sebuah kenyataan.

Jadikan jiwamu jiwa penyayang
luangkn waktumu untuk sembahyang
sayangi dirimu dan semua orang
jagalah akhlaqmu jangan terbuang
serahkanlah dirimu pada yang maha penyayang
Coba pelajari 4 Langkah yang kami tawarkan :

LANGKAH 1 : Pastikan profile data Anda terisi lengkap dan akurat, dan tidak ada informasi yang terlewatkan.

LANGKAH 2 : Pastikan data rekening bank Anda benar dan akurat, sehingga kami dapat melakukan transfer uang jasa pekerjaan Anda.   


LANGKAH 3 : Mulailah bekerja dalam program ini dengan mengumpulkan data.

LANGKAH 4 : Masukkan / ketiklah data yang Anda terima pada form yang tersedia di halaman Entry Data.
  
Nah cukup mudah kan,.....
Tunggu apalgi,.....
Silakan Mencoba,.....
Dengan ketekunan+keyakinan+terus berusaha+komitmen = SUKSES MENANTI ANDA!
 
 
Kunjungi/Klik disini : http://www.penasaran.net/?ref=tqcw7w

0 komentar:

Post a Comment

Masukkan komentar anda tentang blog saya