Monday, October 22, 2012

Kesalahpahaman Orgasme Wanita

Monday, October 22, 2012 Posted by Sharing Knoladge 73 No comments

Kesalahpahaman Orgasme Wanita

Kesalahpahaman Orgasme Wanita Sebuah orgasme wanita adalah pengalaman yang indah untuk seorang wanita. Namun, kita cenderung untuk menghubungkan sejumlah mitos yang sama dengan itu. Berikut adalah beberapa ide yang salah yang harus Anda hilangkan!

o Setiap wanita ingin orgasme g spot – tidak, mereka tidak. Semua wanita tidak memiliki g-spot yang sensitif, sehingga tidak ada gunanya setiap wanita meminta orgasme g-spot untuk dirinya sendiri! Beberapa wanita bahkan tidak suka jika Anda menyentuhnya di sana! Tentu saja, beberapa wanita menikmatinya sedikit. Namun, beberapa dari mereka tidak. Jadi, sebelum Anda lakukan semua trik, tanyakan apakah dia suka!
o Semua perempuan perlu seorang ahli untuk mendapatkan orgasme – meskipun keterampilan Anda di tempat tidur memang penting, semuanya tergantung pada wanita itu sendiri untuk mendapatkan orgasme itu! Jadi, bahkan jika Anda seorang pemula di tempat tidur, Anda masih dapat memberinya orgasme klitoris!
o Wanita harus mengalami orgasme setiap kali – tidak, mereka tidak. Wanita menikmati seks terlepas dari apakah mereka mendapat orgasme atau tidak. Tidak ada pengganti untuk perasaan cinta dan keintiman yang Anda berikan ketika Anda melakukan hubungan seks. Meskipun itu membantu jika Anda memberinya orgasme , tidak ada aturan keras dan cepat yang mengatakan bahwa ia harus orgasme secara teratur!
o Orgasme vagina yang lebih intens daripada orgasme klitoris – sebenarnya,itu tergantung pada jenis yang disukai pasangan Anda. Keduanya bisa sama-sama menyenangkan dan intens. Orgasme vagina cenderung meraih nilai lebih karena mereka begitu langka! Anda dapat memberinya sebuah pengalaman luar biasa melalui sebuah orgasme klitoris setiap hari. Jadi, jangan meremehkan itu!
Ini adalah beberapa mitos umum yang dikaitkan dengan orgasme wanita – semoga membantu!
http://www.solusipria.com/?id=meurahpasee 

0 komentar:

Post a Comment

Masukkan komentar anda tentang blog saya