Thursday, October 4, 2012

Istri Selingkuh – Apakah Ini Berarti Akhir Pernikahan Anda?

Thursday, October 04, 2012 Posted by Sharing Knoladge 73 No comments

Istri Selingkuh – Apakah Ini Berarti Akhir Pernikahan Anda?


Istri Selingkuh – Apakah Ini Berarti Akhir Pernikahan Anda? Apakah Anda berada dalam pernikahan dimana Anda katakan istri saya berselingkuh, dan Anda tidak tahu ke mana harus berpaling sekarang? Secara harfiah mungkin sangat sedikit di dunia yang sakitnya seburuk memiliki istri yang mengkhianati Anda, apakah itu melalui hubungan emosional atau hubungan fisik. Saat ini Anda mungkin akan berpikir untuk mencoba mencari tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Hal yang Mungkin Anda Tanyakan Pada Diri Sendiri Jika Anda Berkata Istri Saya Selingkuh
• Apakah Anda bertahan dan memberinya kesempatan, atau haruskah Anda menendangnya keluar?
• Apakah Anda bisa mengeluarkan imaji ini dari kepala Anda?
• Bagaimana Anda tidak melihat tanda-tanda bahwa hal-hal ini terjadi?
• Bagaimana Anda memastikan bahwa yang seperti ini tidak akan pernah terjadi lagi?
Pertama-tama, meskipun Anda merasa benar-benar sendirian sekarang, Anda benar-benar tidak. Ada banyak pria mengalami hal yang sama yang sedang Anda alami sekarang. Mereka semua menanyakan hal yang sama. Mereka semua memikirkan hal yang sama.
Bagian terburuk adalah jika Anda memiliki anak. Itu bahkan lebih sulit. Sulit untuk mengakhiri hubungan ketika Anda memiliki anak. Dan Anda tidak ingin menodai anak-anak karena Anda terjebak mengatakan “istri saya berselingkuh.” Anak-anak tidak harus menderita.
Tidak ada cara mudah melalui ini. Tetapi pertanyaan di pikiran Anda sekarang mungkin lebih seperti ini …
Haruskah Anda Coba Untuk Mempertahankan Pernikahan Jika Anda Mengatakan Istri Saya Selingkuh?
Ini adalah keputusan sulit yang harus Anda buat.
Pertama mari kita mempertimbangkan apakah ini adalah seseorang yang adalah “penyelingkuh serial” atau apakah ini hanya satu kali tergelincir. Anda tidak ingin menikah dengan seorang penyelingkuh serial. Jika itu sebuah pola, maka pertimbangkan dan memahami bahwa ada milyaran perempuan bermoral di planet ini yang tidak akan mengkhianati Anda.
Jika Anda akan memutuskan untuk memaafkannya, Anda harus melakukan hal-hal yang sangat tepat sebelum Anda berakhir tepat di perahu yang sama. Anda bisa mengampuni, tapi Anda tidak pernah ingin melupakan itu sudah pasti.
Anda juga tidak ingin menghabiskan sisa hidup Anda menoleh ke belakang dan bertanya-tanya apa yang dia lakukan. Harus ada beberapa batasan yang ditetapkan dengan tegas.
Demikian juga, Anda tidak ingin menghabiskan sisa hidup Anda bersama-sama membuatnya merasa seperti sampah karena dia melakukan kesalahan. Ini adalah kesalahan buruk, yang mengerikan sebenarnya, tapi itu bukanlah cara untuk menjalani hidup ANDA.
Yang juga penting adalah bahwa Anda belajar untuk menjadi pria dengan siapa dia tertarik dimana dia tidak akan merasa perlu, atau ingin, menyimpang dan selingkuh. Ini cukup sederhana, bahwa pada satu titik ketika kalian pertama kali bertemu, atau berkencan, ia begitu tertarik kepada ANDA hingga Anda tidak harus khawatir tentang dia selingkuh.
Nah itu daya tarik yang Anda butuhkan untuk dapat kembali ke masa depan jika Anda akan tetap menikah. Namun …
Apa Yang Harus Anda Tahu Jika Anda Berkata Istri Saya Selingkuh …
Sekarang Anda harus tahu bahwa sebenarnya ada cara bagi pernikahan Anda untuk keluar dari masalah ini lebih kuat dan lebih baik dari sebelumnya.
Kedengarannya gila, dan mungkin terdengar mustahil, tapi itu benar. Bahkan, dalam banyak kasus mengatasi perselingkuhan dalam pernikahan bisa menjadi berkah tersembunyi.
Alasannya adalah bahwa hal itu menyebabkan Anda untuk benar-benar menghadapi hal-hal dalam pernikahan Anda dan kehidupan Anda. Hal ini menyebabkan Anda sebagai pria, seperti disebutkan di atas, untuk mengetahui jika ANDA belum benar-benar pria, dan mengatur batas.
Pengkhianatan mungkin tampak seperti pengalaman terburuk dalam hidup Anda. DAN MEMANG, SAAT ANDA MENAHAN PERIHNYA! Tapi sebenarnya bisa menjadi yang terbaik. Pengkhianatan mendorong hubungan yang goyah untuk diperbaiki dan jauh lebih kuat atau malah berakhir! Anda perlu menyadari hal ini jika Anda mengatakan istri saya berselingkuh.

http://meurahpasee.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment

Masukkan komentar anda tentang blog saya