Thursday, October 4, 2012

7 Cara Mudah Untuk Berkencan Dengan Cerdik

Thursday, October 04, 2012 Posted by Sharing Knoladge 73 No comments

7 Cara Mudah Untuk Berkencan Dengan Cerdik

Submitted by on October 2, 2012
7 Cara Mudah Untuk Berkencan Dengan Cerdik Pergi saat kencan pertama hampir seperti memenangkan piala, bukan? Anda senang dan gembira, tetapi pada saat yang sama Anda gugup juga. Jelas kegugupan ini membuat kita lebih sadar akan cara kita berbicara, berjalan atau berpakaian. Ketika bicara berdandan, wanita adalah profesional dalam hal itu. Meskipun mereka mengambil waktu tapi kita harus mengakui bahwa waktu yang dibutuhkan adalah setimpal. Tapi dalam kasus laki-laki, kita tidak bisa mengatakan hal yang sama. Kebanyakan pria tidak bisa memutuskan sendiri apa yang akan dikenakan untuk menyesuaikan dengan acara, karena tidak memperhatikan penampilan atau berpakaian. Tetapi kita tahu ketika datang waktunya untuk pergi berkencan, ini juga harus diurus.

Salah satu saran kencan terbaik yang bisa Anda dapatkan adalah untuk berpakaian sesuai acara.
Jangan berpakaian terlalu mewah atau terlalu jelek. Wanita seksi suka pria keren.
Pria yang tidak hanya tahu bagaimana menggunakan uang, tetapi yang juga dapat membawa diri dengan baik adalah yang paling diinginkan di antara wanita seksi. Misalkan jika Anda pergi untuk nonton film atau minum kopi, maka Anda harus berpakaian santai. Seharusnya tidak terlihat seolah Anda telah menghabiskan sepanjang hari di depan cermin seperti perempuan. Tetapi jika Anda akan keluar ke acara yang berkelas, maka Anda dapat mengenakan pakaian terbaik dan membuatnya terpesona.
Berpakaian dengan benar sangat penting. Kita harus mengikuti fashion tetapi jangan pernah kompromi pada kenyamanan.
Jangan berlebihan dalam mengenakan aksesori.
Tapi jangan lupa bahwa Anda belum benar-benar lengkap jika Anda tidak tersenyum. Jadilah percaya diri dan tersenyum.
Setelah beberapa percakapan, kegugupan Anda akan hilang.
Selalu ingat, berpakaian yang baik membantu Anda untuk membuat kesan pertama yang baik, tetapi untuk membuatnya tahan lama, Anda harus tulus dari dalam. Tidak ada make up atau kain desainer yang dapat menyembunyikan keindahan di dalam Anda, namun juga tidak bisa menegaskan hal itu. Itu harus ada, jika tidak maka segala sesuatu yang lain akan terlihat palsu. Jadi bersiaplah untuk kencan dengan cerdik.

Kunjungi ke :
http://www.solusipria.com/?id=meurahpasee

0 komentar:

Post a Comment

Masukkan komentar anda tentang blog saya